Friday 29 April 2016

Adventure Lombok Exotis Bersama Taft Diesel Indonesia Chapter Gresik


Menjelang Tahun Baru 2015 TDI ( Taft Diesel Indonesia ) Chapter Gresik mengadakan Touring Ke Pulau lombok Selama 3 hari dan dilanjutkan Touring ke Pulau Bali 2 Hari. Kebetulan mertua ane adalah anggota dari TDi Gresik, jadi ane berkesempatan untuk diajak touring ke Lombok, itung2 liburan akhir tahun. Selama ane ma anak istri ane tinggal di Bali ane belum pernah menyebrang ke pulau Lombok. Mereka berangkat dari gresik tanggal 28/11/2014 yang rencana awal di ikuti 5 mobil menjadi 4 mobil saja, 1 mobil batal karena anak mereka sakit. Mereka tiba di pulau Bali tanggal 29/11/2014 pagi langsung menuju pelabuhan Padang Bai. sebelum  itu mereka mampir di Desa Wisata kertalangu Bali untuk makan pagi, istirahat dan mandi. dari Kota Gresik Sampai Denpasar bali dibutuhkan Waktu kurang lebih 12 jam perjalanan. Penyebrangan dari Pelabuhan Padangbai Bali Ke Pelabuhan Lembar Lombok membutuhkan waktu kurang lebih 4 jam. berikut rangkuman foto n video selama Touring Lombok.




No comments:

Adventure Lombok Exotis Bersama Taft Diesel Indonesia Chapter Gresik

Menjelang Tahun Baru 2015 TDI ( Taft Diesel Indonesia ) Chapter Gresik mengadakan Touring Ke Pulau lombok Selama 3 hari dan dilanjutka...