Wednesday 15 October 2014

Padang-Padang Beach. Rekomendasi Liburan di Bali


Lihat Padang - Padang Beach di peta yang lebih besar

Pantai Padang-Padang adalah Pantai yang sudah banyak dikenal oleh wisatawan baik lokal maupun international dan para Surfer dunia pun banyak yang telah berkunjung di pantai ini, karena banyak diadakannya perlombaan Surf tingkat dunia. Pantai padang-padang terletak di sebelah selatan pulau Dewata dan banyak menyajikan ombak ombak besar dan dijadikan salah satu tempat/spot surfing di pulau Bali ini.

Perjalanan ke pantai ini dapat di tempuh sekitar 30 menit dari Denpasar atau 15 menit dari Bandara Ngurah Rai. Pemandangan alam yang masih asri karena pantai ini merupakan secret beach bagi para wisatawan asing. untuk menuju ke pantai kita harus melawati celah batu sempit yang hanya cukup untuk satu orang saja.

Pantai Padang Padang terletak di Jalan Labuhan Sait, Desa Pecatu, tidak jauh dari Pura Uluwatu yang terkenal. Pintu masuk ke pantai melewati semacam gua kapur yang menuju kebawah dan memberikan nuansa tersendiri. Anda semua bebas untuk datang ke sini, pantai lebih kecil dari Pantai New Kuta dan laut begitu tenang, sehingga beberapa penduduk asli dengan keluarga mereka sering berenang di sini. Sejak Julia Roberts datang untuk film Eat Pray Love, nama Padang-Padang Beach mulai dikenal banayak orang.

Bagi para Traveller yang ingin melancong ke Bali, tidak ada salahnya untuk mengujungi Pantai Padang Padang. Semoga bermanfaat.....

Berikut adalah hasil jepretan saya waktu Sunset :














No comments:

Adventure Lombok Exotis Bersama Taft Diesel Indonesia Chapter Gresik

Menjelang Tahun Baru 2015 TDI ( Taft Diesel Indonesia ) Chapter Gresik mengadakan Touring Ke Pulau lombok Selama 3 hari dan dilanjutka...