Friday 17 October 2014

Review Samsung Galaxy Note 8 inch



Ane mau share lagi gadget yang mendukung pekerjaan ane. Kali ini ane mau review tentang tablet ane. Tablet ketiga ane yang bermanfaat banget bagi pekerjaan ane sehari- hari. Setelah 2 kali menghabiskan tablet asal china dan sekarang tinggal batangnya aja, alias udah rusak ancur gak karuan. Ane pun putusin beli tablet merk samsung yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Setelah ane tunggu2 akhirnya muncul juga tablet dengan layar 8 inch. Setelah yang sebelumnya ane pake yang 7 inch. Selisih 1 inch doank tapi kerasa banget pas liat di layarnya. Lega bingits...kata anak gahool jaman sekarang. Akhirnya belilah ane Samsung Galaxy Note 8 GT 5100. Lumayan mumpung dapat bonus hasil ngaudit perusahaan di Bali. Ane beli waktu itu masih harga 4,5 jt plus powerbank 6000 mah
Ane bilang tablet ini perfect ( tergantung selera masing2 ), kenapa perfect, karena kalo ane pilih yang 5 inch masih terlalu kecil untuk menunjang pekerjaan ane, writing, meeting, reading, browsing, ngising n segala macem, review ini pun ane pakai tablet samsung galaxy note 8. kalo pilih yang 10 inch. Terlalu besar. Ribet di bawa kemana mana. Untuk fitur tablet ini memiliki layar 8 inch, S pen, reading mode dan multi windows.
Untuk Os androidnya dulu ane beli masih jelly bean 4.1.2 tapi sekarang udah release update kit kat. Kamera Cmos 5 mp, dan yang gak ketinggalan, ada infra red nya bro. Ini pas banget, bisa ane buat remote shutter kamera Dslr ane, n remote tv dan lain sebagainya, jaringannya udah 3G hspa, prosesor quadcore dengan ram 2 gb, n baterai 4600 mah.
Tablet ini bisa melakukan panggilan  dan terima panggilan telepon, agak risih memang karena layar yang besar. Tapi bisa diatasi dengan bluetooth headset. 

FITUR

  • 8" Display
  • S Pen
  • Reading Mode
  • Multi Windows

Perfect Size for on the go

Perfect Size for on the go
Memperkenalkan GALAXY Note 8.0 baru, yang dirancang untuk para pemikir, para pemimpi, dan mereka yang sangat aktif.
Buat-lah coretan ide, sketsa konsep, atur ide–ide kamu dan ekspresikan kreativitasmu kapanpun inspirasi menghampirimu.
smartphone ini terasa pas di tanganmu untuk menikmati bacaan saat berada di dalam kereta, memberikan presentasi, atau menikmati film ditempat tidur.

Reading Mode with S Pen

Reading Mode with S Pen
Hibur dirimu dengan membaca buku bagus dalam suasana apapun dengan Reading Mode yang terbaca seperti layaknya seperti buku. Dengan mengoptimalkan layar yang indah untuk memberikan pencahayaan dan warna sempurna, serta memberikan pengalaman membaca yang nyaman dalam semua kondisi cahaya. Dengan kemampuan untuk memberikan keterangan secara langsung dengan S pen yang mudah dipegang, kegiatan membaca akan menjadi lebih asyik, bahkan saat kamu sedang sibuk.

Multi Window

Multi Window
Tingkatkan gaya hidup mobile mu dengan kemampuan menerima banyak panggilan secara sekaligus dan Multi Windows. Kamu bisa membuat catatan, mencari petunjuk arah, memeriksa email, mencari informasi – semua hal yang kamu perlu lakukan selama melakukan panggilan, tanpa perlu berganti aplikasi.
Kamu bisa mengubah posisi, memperluas layar menjadi full screen, atau menutup setiap window segera dengan tombol pintar yang dapat beradaptasi pada posisi S Pen sehingga kamu mendapatkan pengalaman yang benar–benar terpadu.

S Pen / Air View, Easy Clip, Capture, Quick Command

S Pen / Air View, Easy Clip, Capture, Quick Command
S Pen bukan sekedar alat biasa yang sederhana. Gunakan tombol pada S Pen untuk navigasi yang bahkan lebih ekstensif.
Air View membuatmu dapat melihat sekilas setiap file hanya dengan meletakkan jarimu diatasnya. Kliping bisa diselesaikan dengan cepat dengan presisi yang lebih baik, dan Quick Command membantumu dengan mudah menemukan apa yang kamu cari. Terus terang, kamu akan bertanya–tanya bagaimana kamu bisa hidup tanpanya.

S Planner / Various Sticker, Handwriting, Memo, Search

S Planner / Various Sticker, Handwriting, Memo, Search
Hidup penuh dengan kejadian–kejadian penting dan momen–momen mengesankan – rekam semua kejadian itu dengan mudah menggunakan S Planner. Tulis dengan tangan kejadian tersebut dan catat secara langsung dalam kalendarmu, atau buat coretan idemu dengan pen yang terasa alami dalam genggaman. Kamu bahkan dapat mendekorasi pesan tulisan tanganmu dan berbagi dengan teman-teman dan keluarga.

S Note / 10 Templates + 3 New Templates

S Note / 10 Templates + 3 New Templates
Jika kamu penuh dengan ide–ide hebat maka S Note akan mentransformasinya dan menyempurnakannya dengan indah. Ciptakan presentasi yang hebat dengan mudah melalui template yang lebih baik dan jadikan ide–idemu menjadi paling berkesan di antara yang lain.

Tools of Expression / Paper Artist

Tools of Expression / Paper Artist
Alirkan kreativitasmu dengan peralatan sempurna bagi seniman modern. DenganPaper Artist, capai tingkatan baru ekspresi seni dengan kuas–kuas indah untuk menciptakan gambar, lukisan, dan ilustrasi spektakuler. Dengan Photo Note, kamu bisa membuat coret–coretan kenangan di bagian belakang foto–foto digitalmu dengan S Pen, untuk mendapatkan kesan sentuhan pribadi foto–foto lama. Dan dengan kemampuan berbagi terintegrasi yang mudah, hasilnya dapat kamu nikmati dan berbagi bersama teman-teman dan keluargamu.

Powerful Performance

Powerful Performance
Apapun keinginanmu, Note mampu menjalaninya. Dilengkapi dengan prosesor quad core yang bertenaga dan RAM 2GB, semua kegiatan multitasking, searching, streaming, dan gaming yang kamu lakukan dapat berjalan tanpa hambatan.

Fast Connectivity

Fast Connectivity
Jangan terhenti oleh koneksi yang lambat.
Tetaplah terkoneksi dengan Wi-Fi versi terkini yaitu Wi-Fi Channel Bonding/ GPS + Glonass.

4600mAh Battery

4600mAh Battery
Apakah kamu berada di kantor, di rumah, atau di luar kota, kamu memerlukan sebuah gadget mobile yang selalu siap. Lakukan banyak hal dengan baterai efisien yang mampu bertahan sepanjang hari dan malam.
Menggunakan S Pen berarti lebih banyak waktu (sampai dengan 14 jam) untuk melakukan apa yang kamu inginkan dimanapun kamu berada.

SPESIFIKASI

  • OS
    Android , 4.1.2
  • Tampilkan
    8.0"
  • Kamera
    CMOS , 5.0 MP
  • 3G
    HSPA+(850/900/1900/2100)※ depends on regions
Dimensi dari GT-N5100ZWAXSE

Jaringan dan Konektivitas Nirkabel

  • Infra
    TAB VOICE & DATA , HSPA-PLUS
  • 2G
    EDGE/GPRS (850/900/1800/1900 MHZ)
  • 3G
    HSPA+(850/900/1900/2100)※ depends on regions
  • Internet Usage Time(Wi-Fi)
    802.11 a/b/g/n 2.4+5GHz
  • Wi-Fi Direct
    Yes
  • Profil Bluetooth
    PBAP, PBA,A2DP,AVRCP,GAP,HFP,HSP,OPP,SPP,HID,PAN
  • Dukungan Konektivitas
    DLNA, MHL 1.2
  • PC Sync.
    KIES, KIES Air

Sistem Operasi

Android  4.1.2




No comments:

Adventure Lombok Exotis Bersama Taft Diesel Indonesia Chapter Gresik

Menjelang Tahun Baru 2015 TDI ( Taft Diesel Indonesia ) Chapter Gresik mengadakan Touring Ke Pulau lombok Selama 3 hari dan dilanjutka...