Thursday 11 December 2014

Google Tidak lagi Jual Nexus 5 Warna Merah Dan Putih, Hanya Hitam Tersisa

Jika Anda adalah pemilik Nexus putih atau merah 5, anda harus menimang bayi  Anda extra dekat malam ini. karena sekarang Nexus putih atau merah 5 menjadi spesies yang  terancam punah. Google telah menghilangkan pilihan merah dan putih dari Play Store. Hanya menyisakan N5 hitam bagi mereka yang suka pengalaman Nexus, tetapi membenci ponsel besar.
2014-12-10 16_39_08-Nexus 5 (16GB, Black) - Devices on Google Play

Anda masih mendapatkan pilihan  16GB ($ 350) atau 32GB ($ 399), namun keduanya masuk dan keluar dari persediaan akhir-akhir ini. Terus terang, saya sedikit terkejut bahwa Google masih belum menurunkan harga Nexus 5 di Google Play. Anda biasanya mendapatkan harga N5 diperbaharui secara substansial lebih murah,  apalagi handphone ini  kini berusia sudah lebih dari satu tahun.
Sebelum Anda mulai terjebak dengan teori konspirasi  tentang bagaimana hal ini mengarah pada tahun 2014  Oh, dan omong-omong ... Nexus 6 belum ada dalam persediaan.

No comments:

Adventure Lombok Exotis Bersama Taft Diesel Indonesia Chapter Gresik

Menjelang Tahun Baru 2015 TDI ( Taft Diesel Indonesia ) Chapter Gresik mengadakan Touring Ke Pulau lombok Selama 3 hari dan dilanjutka...