Monday 22 December 2014

Tujuan Wisata Favorit di Bali untuk Merayakan Tahun Baru.


Bali Merupakan tempat tujuan favorit untuk merayakan Tahun Baru, banyak wisatawan lokal maupun internasional sudah memadati bali seminggu sebelum tahun baru, tidak hanya merayakan tahun baru, mereka juga merayakan natal di pulau dewata ini. Jika anda merencanakan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2015 di Bali berikut tempat yang menjadi Spot untuk Merayakan Tahun Baru :

1. Legian.

Legian merupakan Spot favorit bule bule, karena di legian terdapat resto, cafe, pub, bar dan hotel yang berlomba lomba untuk merayakan Tahun Baru, jadi di sepanjang jalan legian terasa ramai riuh renyah, bagi anda yang suka tempat ramai, mungkin legian salah satu tempat yang bagus untuk merayakan Tahun Baru. Anda harus memarkir kendaraan anda jauh di sekitar central park untuk memasuki legian dan pantai kuta, karena pada pukul 06.00 pm akses jalan menuju ke kuta akan di tutup.

2. Kuta.
Selain Di  Legian Sebelum jam 12.00 waktu setempat sebaiknya anda berjalan menuju pantai kuta, karena perayaan firework kembang api tahun baru akan di pusat kan di sana, suara petasan dan bunga api akan menyelimuti langit sepanjang pantai kuta. Anda harus memarkir kendaraan anda jauh di sekitar central park untuk memasuki legian dan pantai kuta, karena pada pukul 06.00 pm akses jalan menuju ke kuta akan di tutup.
3. Denpasar Festival.

Denpasar festival Di pusatkan di Perempatan Patung CaturMuka, sampai Perempatan Pasar Badung, Disana banyak festival antara lain, Pameran Baju, Kerajinan Tangan, Kuliner Bali, Panggung Hiburan, Pameran Fotografi. dll jika tempat meninap anda di sekitaran Denpasar, Denpasar festival merupakan Spot merayakan tahun baru di denpasar.

4. Sanur.
sanur bali

Masih seputaran Denpasar, Spot satu lagi untuk merayakan Tahun Baru adalah di Sanur, Setelah merayakan Tahun Baru, Paginya anda bisa langsung  melihat Matahari terbit Awal tahun 2015, banyak Para wisatawan yang Menunggu Matahari terbit awal tahun 2015. Spot ini juga merupakan spot terbaik bagi fotografer untuk mengabadikan matahari terbit.

5. Pantai Jimbaran.
jimbaran bali

Tak lengkap rasanya bila membicarakan tempat romantis tanpa menyebut Bali. Salah satu tempat romantis yang ada di Bali adalah Jimbaran. Di sini, Anda bisa menikmati santap malam romantis dengan view menghadap pantai. Semilir angin dan bunyi debur ombak akan menambah indah malam Tahun Baru Anda. Semakin malam, kawasan ini akan semakin ramai dikunjungi wisatawan. Setiap orang akan meniup terompet bersama-sama dan menyaksikan pertunjukan kembang api.

6. Seminyak.
seminyak bali

Seminyak adalah kawasan wisata yang terletak di pantai barat Bali, sebelah utara Kuta dan Legian. Daerah ini sangat populer sebagai tempat bermukim para ekspatriat dan memiliki harga jual tanah yang tertinggi di Bali. Kawasan ini dipenuhi dengan cafe, resto, bar, dan segala tempat untuk menghabiskan kocek anda. Jika anda senang dengan gemerlap dunia malam dan ingin menghabiskan tahun baru dengan berpesta semalaman, Seminyak adalah tempat yang tepat. Karena ditempat ini terdapat berbagai macam hiburan malam yang menarik.

Demikian Tempat Wisata favorit Di Bali untuk Merayakan Tahun baru. Selamat Menikmati, dan Selamat Tahun Baru 2015. Wish U all the best.







No comments:

Adventure Lombok Exotis Bersama Taft Diesel Indonesia Chapter Gresik

Menjelang Tahun Baru 2015 TDI ( Taft Diesel Indonesia ) Chapter Gresik mengadakan Touring Ke Pulau lombok Selama 3 hari dan dilanjutka...