Tuesday 9 December 2014

Rokok Elektrik Evod Vaporizer 1100 Mah Review.




Gan, ane mau share pengalaman ane tentang rokok elektrik yang saat ini lagi hangat2 nya dan lagi banyak kontroversi, ane beli ni rokok di salah satu toko online ternama di negeri kita tercinta, waktu itu harga nya dari 200 rb diskon 50% jadi 99rb, tanpa banyak pikir dan karena penasaran yang menggelayuti otak saya langsung aja ane beli. O iya sebelumnya ane adalah seorang perokok aktif berumur 30 th, jujur aja ane kenal rokok sejak umur smp kelas 3, tapi waktu itu ane masih jarang banget ngerokok. Kalo ane kumpul ma anak2 baru ane ngrokok. selebihnya seh nggak. Ane jadi perokok aktif sejak masuk kuliah semester awal. lagi2 itu karena temen2 ane sesama kost n kuliah ngrokok semua. Jadi kurang lebih ane jadi seorang perokok sekitar 10 tahun.

Banyak kontroversi  atas rokok elektrik ini salah satunya adalah rokok elektrik lebih berbahaya karena kandungan kimia dari liquid yang terbakar oleh alat tersebut, tapi untuk efeknya masih perlu 20-30 tahun lagi untuk mengetahuinya.

Pertama kali ane liat Evod ini bentuknya kalo dari jauh mirip cerutu kuba. punya ane persis kayak di gambar atas, bentuknya stylis dan ga malu maluin di bawa kemana mana, baterainya memiliki kapasitas 1100 mah, yang kata petunjuknya bisa disedot sampai 1000 kali sedotan (Sapa yang mau ngitung coba).


*Specification:
Model Name Latest design rebuildable mt3 atomizer
Weight 0.12Kg each kit
Battery Power 1100mah,
Battery Charging Time 3-4hours
Tank Capacity 2ml
special metal shell
wick bottom coil head

*Advantages:
* Bottom heating, guide the liquid well, no burnt taste
* Good taste, huge vapor, no leaking
* smooth airflow
* the coil head can be replaceable
* you can change and clean easy
* good design,high quality, low price

*Evod blister pack components:
1pc Evod clearomizer(MT3) – bottom coil
1pc Evod battery 1100Mah
1pc USB wire charger
1pc Blister card

Setelah saya coba ni evod rasanya nyaman, ringan dan ngga ada bau kebakar, banyak pilihan rasanya, evod ini tidak ngeluarin asap melainkan uap seperti sisha. aman atau tidak, masih perlu penelitian lebih lanjut. so.

do it with your own risk.....




Kenapa Rokok Elektrik ini menjadi Kontroversi, berdasarkan hasil search dan pendapat singkat saya, jika rokok ini di legalkan maka.

  1. Para perokok pasif/yang bukan perokok akan mencoba produk ini bila rokok ini di bilang aman. menurut ane lebih baik jangan coba2, sekali tidak maka lebih baik tidak sama sekali. Karena ini Produk Baru maka efeknya baru bisa di ketahui dan dirasakan 20-30th lagi.menurut ane efek negatif pasti ada meskpun tidak sebanyak rokok konvensional (perlu peneltian lebih lanjut).
  2. Anak2 dibawah umur akan banyak mencoba alat ini karena banyak pilihan rasa.
  3. Pemilik Rokok Konvensional kebakaran jenggot jika produk ini di jual bebas. ssstt...  dan ada opini dari yang pro rokok elektrik bahwa akan terjadi teori konspirasi antara pembuat aturan dan pemilik rokok konvensional untuk menjegal penyebaran alat ini.
Thanks.. Semoga bermanfaat..






1 comment:

Anonymous said...

To hear your rig and liquefy your oil so u can just pour it out.

Do not use alcahol if your going to use heat.
Also be carful because Ty much heat can burn your oil or break you rig.
Heat very evenly.

Adventure Lombok Exotis Bersama Taft Diesel Indonesia Chapter Gresik

Menjelang Tahun Baru 2015 TDI ( Taft Diesel Indonesia ) Chapter Gresik mengadakan Touring Ke Pulau lombok Selama 3 hari dan dilanjutka...